background img

Temukan hal sederhana disini tapi hasilnya WAHHHHHHH....

Capture Video

Sobatku sekelain yang gak tau, dikit tau, bayak tau & yang sok tau

Kadang kita butuh gambar biasa untuk kelengkpan tugas makalah atau apalah, akan tetapi gambar tersebut kita gak  punya, mau Googling tapi gak punya modem, ada modem tapi gak ada pulsa, ada warnet dekat rumah tapi gak ada duit, mau pinjam smartphone teman juga malu, eh berhasil pinjem ternyata beliau juga gak ada pulsa. 
Gambar yang kita inginkan tersebut ternyata ada dalam video. trus kita bingung bagaimana mengambilnya. Yah gampang aja. banyak cara, tapi kali ini saya cuma cerita cara yang sering saya lakukan yaitu pakei GOM Player, Anda pasti punya kan? klo gak punya yang ntar kita ketemu di cerita yang lain aja.

Bagi yang mau tau silahkan lanjut...
CONTOH KASUS...
Anda dapat Suami teangga Anda selingkuh. Trus Anda pikir ini gak boleh dibiakan, ini dosa, trus Anda rekam videonya, Setelah merekam Anda BBM tetangga Anda tersebut (istrinya), Anda melapor ceritanya. bahwa suami Anda selingkuh. Trus Ibu tersebut bilang mana buktinya. Anda bilang iya ada buktinya. sdh saya rekam videonya, Trus Ibu td bertanya punya fotox gak?. Yang Anda harus jawab iya ada waulupun yang Anda punya cuma videonya. nah bagaima cara mengambil gambar/foto dari sebagian video tersebut.
1. Pindahkan dulu Videonya ke Laptop 
2. Buka GOM Player, atau mainkan videonya pake GOM player.
3. Trus cari bagian video yang mau dicaptur atau mau diambil gambarnya.

4. Cari yang paling ekstrim... hehehehehe
5. Trus tekan CTRL+E  (secara bersaamaan yah!)
secara otomatis video pada bagian tersebut sudah jadi gambar/foto. Tinggal Anda copy. Cuma masalah dimana kita dapat copyx???
6. Buka windows exsplorer. atau langsung saja buka Folder My Document (anda pasti tau tempatnya karna ini folder umum). Kemudian cari folder GomPlayer, Trus cari lagi Folder "Capture". Dalam folder tersebut terdapat foto-foto hasil capture tadi... :)

Selamat sob buat niat baik Anda!

Comments
0 Comments