background img

Temukan hal sederhana disini tapi hasilnya WAHHHHHHH....

Pakai Android sambil Changer boleh gak sih?

sumber gambar: http://www.techlicious.com
Pakai Android sambil Changer boleh-boleh aja. Apalagi kalau SMSan sama orang penting, apalagi kalau sementara chating samaa sahabat lama. Apalagi kalau main COC, kapan COC kita bisa sampai naik TH kalau nunggu terus baterai full diisi daya. 
Tentu sobat pembaca sering baca artikel tentang daya baterai yang sementara isi jangan pakai dulu karena alasannya supaya baterai awet, gak cepat jebol. 
Pengalaman saya sih pada bulan Ramadhan waktu itu, puasa sambil fokus main COC sebagai pengisi waktu .Pokoknya COC, tidur, COC, tidur sampai2 Mengaji jarang. Yah betuh-betul hasilnya puasa sehari gak terasa bahkan puasa da hari ke 15 gak terasa. 
Saya sih bukan gamer COC kelas kakap, dan level TH saya saat ini baru level 5 dan tidak pernah lagi mainin gara-gara sesuatu hal. Yah tentu gara-gara sering main COC sambil cheger Android akibatnya slot changer Andoid saya jadi rusak dan longgar karena colokan changer yang masuk di slot Android selalu goyang-goyang. Mulai waktu itu saya tidak lagi main COC dan game-game berat lainnya. 
Jadi hanya informasi bagi teman-teman bahwa bukan karena ingin baterai awet tapi betul-betul Android dapat rusak secara Fisik sehingga berhati-hati canger Android sambil menggunakannya.
Thanks...

Comments
0 Comments