background img

Temukan hal sederhana disini tapi hasilnya WAHHHHHHH....

Cara Matikan Paksa Komputer

Sobat-sobatku semua, yang tidak tau, dikit tau, banyak tau & yang sok tau, kali ini saya posting tetang bagaimana mematikan komputer secara paksa.

Teori ini kita butuhkan saat komputer kita lagi heng, keyboard gak berfungsi, mouse gak mau goyang. Yah kalau langkah ekstrim sih yang biasa kita lakukan adalah mencabut nyawax untuk semnetara yaitu mencabut aliran listrik untuk komputer sedangkan untuk sejenis laptop yah cabut baterainya kemudian pasang kembali. 

Tapi banyak orang yang gak tau kalau cara tersebut terlalu ekstrim,  dan terpaksa melakukan karena menurutnya hanya itu satu-satunya jalan. Padahal ada cara lain yang lebih halus dikit untuk mematikan komputer/laptop secara paksa dengan cara yang halus yaitu menekan tombol "Power".

Yah memang menekan tombol "Power" pada saat komputer/laptop HENG ntuh gak ngaruh. tapi coba tekan tombol power tersebut agak lama sampai komputer anda mati nah itu baru berpengaruh...

Tau gak yang manakah tombol power itu? yaitu tombol yang dipakai untuk pertamakali mau nyalain komputer/laptop... umumnya bersimbol seperti gambar di atas...

Ok sob... cerita saya kali ini...

Comments
0 Comments