background img

Temukan hal sederhana disini tapi hasilnya WAHHHHHHH....

Tips Memilih Tongsis

https://www.tokopedia.com/anabel/tongsis-plus-bluetooth-paketan-tongsis-bluetooh
Tips buat Andayang hobi selfie...

Bagi Anda suka upload foto di medsos, foto selfie tenutunya yang barangkali punya niat mau beli tongsis tapi sama sekali belum ada pengalaman soal tongsis, yang taunya klo tongsis itu singkatan dari tongkat narsis yaitu alat bantu foto.., 
Tongsis banyak macamnya, so jangan sampai salah beli kayak saya nih bebi tongsis yah bermanfaatsih tapi gak full puas karena tongsis yg pernah saya beli ada tombol shoot tapi gak cocok dengan HP yah terpaksa pake timer. Berikut sedikit pengalaman dari saya Tips membeli tongsing

1. Pilih jenis tongsisnya, ada yang biasa, gak ada tombol shooternya, ada yang peke tombol shooter tapi ccocoknya HP tertentu, jadi harus cek dulu dengan HP ada, cocok apa tidak, trus ada juga yang paling bagus pake tombol shooter tapi cocok semua merek HP, asal HPx pake blutut (bluetooth). Yang ini nih yang Anda cari klo mau beli tongsis. Yang saya punya, tombolnya bisa dipisah dari tongsis trus tongsis ada kakinya tiga (tripod), so bisa selfie sepuas2nya. 

2. Pilih yang panjang, atau yang pendek. Terserah Anda aja.

3. Pilih warna , karna jangan sampai Anda nanti gak pede meke'nya.

4. Cari yang paling murah

5. Cari yang menurut feeling Anda bagus sesuai seleran Anda tapi murah karna inti dari tulisan ini adalah tongsing Bluetooth.., OK

Tongsis yg saya punya kyak gambar di atas, tongsis tersebut bisa jadi tripod


Semoga membantu

Comments
0 Comments