background img

Temukan hal sederhana disini tapi hasilnya WAHHHHHHH....

Mandi Menyegarkan?

Mandi itu menyegarkan, predaran darah menjadi lancar, mengurangi tingkat strees, meredakan depresi, meningkatkan energi dan pikiran, suhu tubuh stabil, dll. Tapi apa gerangan jika hal positif tersebut berubah menjadi hal yang menjengkelkan. Sebagaimana yang pernah saya alami yang telah terjadi tidak sekali tapi sudah beberapa kali yaitu setelah mandi malah saya jadi gatal menjengkelkan gara-gara semut tersebar di sekujur tubuh. Apalagi seperti ada aba-aba dari pemimpinnya karena secara tiba-tiba mereka serentak menggigit. Yang paling terakhir saya alami ternyata handuk saya yang banyak semutnya trus saya bawa ke kamar mandi. Setelah mandi saya langsung keringkan badan dan alhasil wajah badan saya penuh samut n luar biasa gatal menjengkelkan. Jadi sobat-sobat, walaupun Anda telah merasa hidup bersih, lemari Anda sudah bersih tempat pakaian Anda sudah Anda rasakan bersih, tempat jemuran Anda bersih, tempat gantung handuk Anda sudah bersih tetap harus waspada yaitu cek handuk Anda sebelum digunakan. Bukan hanya handuk, baju atau celana juga perlu dicek sebelum digunakan. 
Sumber gambar http://4.bp.blogspot.com/

Yang perlu diperhatikan, yaitu air juga biasa dipenuhi sebut disebabkan sarang semut jatuh dari plapon dan jatuh di atas bak air. Biasa juga semut terdapat jalan semut di sekitar tempat gantungan baju atau handuk di dalam WC yang sering tidak kelihatan. Oleh karena itu tetaplah waspada supaya manfaat mandi Anda tidak terganggu. OK..

Comments
0 Comments