background img

Temukan hal sederhana disini tapi hasilnya WAHHHHHHH....

Daya baterai Android di bawah 15% ada apa?

sumber gambar: http://handphone.me
Baterei yang diisi daya dan telah mencapai 100% segera cabut chengernya konon katanya baterai bisa jadi jebol atau bahkan baterai atau chenger bisa jadi meledak. Baterai yang daya beterai 10% atau 15% apalagi di bawahnya segera isi daya baterai supaya baterai jadi awet. Itulah sedikit  tips yang pernah saya baca di Internet mengenai baterai Android. Berbagai macam jenis tips bertebaran di Internet tentang baterai android, ada yang membahas tentang tips menghemat daya, ada juga tips awet baterai dll. 
Tapi kali ini pengalaman saya berbeda, saya pernah main game di Android tentunya. Balap mobil yang sudah level tinggi. Pada saat asyik main tiba-tiba ada peringatan bahwa daya baterai tinggal 15% . Secara tidak langsung peringatan tersebut menginformasikan bahwa segera isi daya baterai Android Anda.Tapi pada waktu itu saya tidak langsung isi daya karena menggu Finis apalagi sudah Lap terakhir. Setelah sampai Finish saya langsung main level berikutnya, saya lupa isi daya baterai. Kurang lebih 2 level di atasnya, tiba-tiba Andoid saya shut down sendiri karena kahabisan daya baterai. Wah saya sih gak jengkel-jengkel amat karena level tersebut belum selesai lap pertama. Saya isi daya baterai, beberapa menit kemudian saya hidupkan kembali. Wah game tersebut seperti eror. pokoknya harus mulai lagi dari level pertama. User profil pun harus diisi kembali. Wah parah padahal sudah level tinggi. 
Jadi sobat-sobat, jika sudah daya baterai Android Anda sudah ada peringatan segera isi dayanya. Bukan karena niat untuk awet baterai tapi untuk menjaga supaya aplikasi perangkat-perangkat Android Anda tidak Eror.
Thankss

Comments
0 Comments