background img

Temukan hal sederhana disini tapi hasilnya WAHHHHHHH....

Peletakan Posting Pertama

Assalamu Alaikum wr.wb.

Salam kenal wahai saudaraku yang gak tau, dikit tau, tau banyak, n yang sok tau. saya kenalkan blog ini kepada Anda bagi yang tau supaya ada ilmu, yang tau dikit supaya ilmu bertambah, dan bagi yang tau banyak supaya ilmunya tambah bayak, dan kepada yang sok tau supaya ada referensi baru.

Blog ini berisi tentang pengalaman-pengalaman yang sering kita dapatkan tapi pengalaman yang kadang hanya memerlukan sedikit ilmu akan tetapi pengaruhnya luar biasa... :). Kadang kita melakukan sesuatu dan tanpa kita sadari kita mendapatkan sebuah penumuan yang luar bisa yang kadang penemua itu memang tidak terasa bagi kita akan tetapi sungguh berharga bagi orang lain.

Blog ini menggunakan mengunakan template pilihan saya pribadi, gak tau alasan yang pasti dipilih berdasar karena tau dikit. Adapun logo yang Alhamdulillah saya buat kurang dari 5 menit itu karena berkatnya pula dari tau dikit.

Akhir kata, semoga blog ini bermanfaat untuk teman-teman yang gak tau, dikit tau, banyak tau, n terutama kepada yang sok tau supaya ada pertanggung jawaban atas kesoktauannya.

Seperti bangunan gedung pada umumnya kadang diresmikan dengan cara peletakan bata pertama maka pada saat ini pula, pada jam ini, hari ini, bulan ini, tahun ini, saya resmikan blog ini dengan peletakan postingan pertama yang disaksikan oleh Allah SWT beserta para malaikatnya. Bismillahirahmanirrahim.... Amin....

Ayo semua para reader... ikut berdoa yuk yang baik-baik buat blog n juga kepada pemilik blog ini.,..

Terima kasih & Sampai jumpa...



Comments
0 Comments