background img

Temukan hal sederhana disini tapi hasilnya WAHHHHHHH....

Tips Mendadar Telur (Resep Gokil)

sumber gambar: https://pbs.twimg.com/media/B-5whucUsAAp7C-.jpg
Hei teman2para penggila makanan... I punya resep nih, sebeanarnya sih ni resep pernah I baca di internet, tapi karena resepnya benar2 mantap yah gak tambah nikmat rasanya klo I gak bagikan ke teman2 sekalian...

Mendadadar telur bermacam-macam resepnya n bermacam pula teknik menggorengnya dan bermacam2 pula nikmat yg dirasakan oleh yang memakannya....Biasanya sih I klo dadat telur itu I campurin bawang merah yang diiris-iris kecil, trus tambah dikit garam... wah da lumayan bisa nambah nafsu birahi makan... tapi gak sengaja I googling dan dapat resep baru dadar telur, setelah dapat resepnya, saya da gak sabar banget pengen praktekkan n penasaran gimana rasanya... Apa resepnya? telur + bawang merah+ garam + susu... wow matap benar I rasakan. Bawang merah & garam OPTION /pilihan aja, terserah mau pake bahan apa yang penting intinya ada susunya... 

Resep tersebut saya caba / tes untuk keluarga saya, dan ternyata mereka, mereka, n mereka komentarnya aneh2... malah diantara mereka ada yang mau muntah setelah makan resep tersebut... huhh... Yah ndak pa2 deh yang penting menurut selera saya sih... ENAK....

Saran saya, pembaca ndak apa2 mencobanya, siapa tau selera kita sama.. heheheheehehehhe

Comments
0 Comments